Kamis, 02 April 2009

Pertemuan ke 2 teori jaringan

Hemm,, akhirnya di pertemuan kedua ini kita masih bertemu kembali dengan rekan rekan ITC. Di pertemuan ini kita membahas tentang teori jaringan berupa cara setting jaringan pada warnet menggunakan OS windows.

Meski sempat ada kesulitan pengoperasian dari laptop ke LCD saat acara akan di mulai, tetapi syukur ALHAMDULILLAH acara tetap berjalan dan masalah bisa teratasi. Acara di mulai dari pukul 12.00 sampai pukul 13.20, di dalam pembahasan tentang teori jaringan, kita juga membahas tentang terpilihnya Bapak Dwi sebagai pembina ITC. Dalam pembahasan akhir teori jaringan tentang setting warnet menggunakan OS windows menghasilkan sebuah tugas yang ada 3 macam yaitu tentang linux "blank - on", 3Dmax, dan Deepreze. Ke tiga tugas akan di kerjakan oleh 3 kelmopok yg masing - masing ada 4 orang dari crew ITC dan akan di presentasikan pada awal MEI.

Para peserta ITC Crew yang hadir adalah :

-Hari (yang punya laptop nih)
-Gali (Moderator yang sudah membantu meminjam LCD kampus )
-Syaiku
-Fuad
-Koko
-Rosyid
-Rifqi
-Fajar
-Dani tri
-Nanik
-Firna
-Citra
-Feni
-adi
-yani

Demikian data dan acara di pertemuan ke dua semoga bisa menjadi manfaat bagi crew ITC , sampai jumpa kembali di pertemuan ke 3. Wasalam mualaikum wr wb

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda